Similar Posts

6 Comments

  1. Setelah membaca tulisan anda soal cara mudah menambah penghasilan. Saya mulai tergerak untuk segera melakukannya. Sebagai ibu rumah tangga di usia 40an saya merasa terlambat untuk mencari tahu apa yang bisa saya perbuat untuk membantu finansial suami dan untuk dana kebutuhan saya pribadi. Karena saya suka sekali mengadakan acara dengan kawan kawan sekolah dulu. Saya ingin memakai dana yang tidak mengusik dana bulanan dari suami. Beberapa minggu yang lalu saya membaca di youtube mengenai cara mencari duit di internet. Setelah saya baca sekilas koq mirip dengan bermain game ya? Tolong beri saya informasi yang gamblang, apa yang bisa saya lakukan untuk bisa mempunyai dana pribadi. Melihat kondisi saya yang punya waktu luang antara jam 8 pagi sampai jam 4 sore. Kecuali weekend saya harus fulltime buat anak dan suami. Demikian uneg2 saya. Semoga anda bisa memberi pencerahan buat saya. Terima kasih.

    1. Hi Ibu Desy.
      Benar Bu, kebanyakan konten tentang cara cari uang itu dari main game atau produk2 sistem MLM yang belum jelas.
      Berikut adalah artikel menarik yang bisa Ibu baca :
      Usaha sampingan

      Kalo Ibu bisa share hobi atau latar belakang atau kota tempat tinggal, akan lebih mudah untuk memetakan potensi usaha sampingan bagi Ibu Desy.
      Silahkan email Bu, jika mau diskusi lebih lanjut : admin@wartadana.com

      Thanks Bu.

  2. Sy ibu rumah tangga .. baru mulai usaha bakmi rumahan .. . Alhamdulillah bnyk yg suka .. walau baru bbrp bulan tp bnyk pelanggan … Tp yg jd masalah urusan rumah jd g ke urus .. rumah berantakan .. kalo tuk sewa yg bantu2 blom berani, Krn takutnya g nutup tuk gajiny .. Ada saran g ? .. Apa yg harus sy lakukan y tuk bisa membagi waktu antara brjualan n urus rumah .. Terima kasih jwbnnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *