DISCLAIMER

Dsiclaimer Wartadana

Disclaimer

Blog ini bersifat personal. Setiap tulisan, review ataupun opini yang disampaikan dalam situs ini adalah personal dan menjadi hak cipta sepenuhnya oleh pemilik blog serta tidak terkait dengan orang, institusi maupun organisasi yang mana pemilik blog mungkin berasosiasi secara profesional maupun personal, kecuali dituliskan berbeda.


Setiap tulisan, review ataupun opini yang ada tidak bermaksud untuk menyinggung agama, etnis, kelompok, organisasi, perusahaan atau individu manapun.

Setiap isi dari situs ini ditujukan sebagai sumber informasi. Pemilik blog tidak merepresentasikan keakuratan atau kebenaran dari setiap informasi di situs ini atau informasi yang terkait dengan link-link yang ada di situs ini.

Pemilik blog tidak memiliki tanggungjawab atas setiap kesalahan maupun penyalahgunaan dari setiap informasi maupun dari adanya informasi di situs ini. Pemilik blog tidak bertanggungjawab terhadap setiap kerugian, kecelakaan maupun kerusakan yang disebabkan karena melihat ataupun menggunakan informasi di situs ini.

Email

Setiap alamat email yang terdaftar maupun digunakan untuk fitur komentar digunakan untuk keperluan privasi situs ini dan tidak akan pernah digunakan untuk kegiatan ‘spam’ ataupun dijual ke pihak ketiga.

Berkas yang dapat diunduh

Setiap berkas yang dapat diunduh dari situs ini, termasuk namun tidak terbatas pada format pdf, doc, png, jpeg, disediakan dengan risiko sepenuhnya berada pada pengguna. Pemilik blog tidak bertanggungjawab terhadap setiap kerugian, kecelakaan maupun kerusakan yang diakibatkan berkas yang rusak.

Komentar

Pemilik blog sangat menghargai feedback berupa komentar. Setiap komentar dari pembaca diterima dengan senang hati. Namun demikian pemilik blog memiliki hak untuk mengubah atau menghapus komentar yang disampaikan di situs ini tanpa pemberitahuan sebelumnya jika :
– Komentar yang diterbitkan adalah spam atau pertanyaan yang bersifat spam
– Komentar mengandung kata-kata yang tidak senonoh.
– Komentar mengandung bahasa atau konsep yang dapat bersifat ofensif.
– Komentar mengandung ujaran kebencian, ancaman, atau serangan langsung terhadap personal maupun grup.
Pemilik blog tidak bertanggungjawab untuk setiap isi dari komentar yang diterbitkan.

Link afiliasi

Beberapa link dalam situs ini mungkin bersifat link afiliasi, yang berarti pemilik blog akan mendapatkan sedikit komisi jika pembaca mungkin membeli atau menggunakan produk melalui link tersebut, dengan catatan komisi tersebut tidak akan dibebankan kepada pembaca.

Disclaimer ini dapat berubah sewaktu-waktu. Perubahan terakhir – Maret 2018